Monday, November 14, 2016

Masih butuh blog kah anda ?

Image result for blog logo
Ettt (@zaynmalik) udah lamaaaa bangeeettttt ga ngeblog........ tiba2 ada temen gua yang ngeshare tulisan blog gua whiches itu tulisan lama banget dan gua merasa bukan gua yang sekarang ada di blog itu wkwkwk. Then, gua buka semua post gua, gua kangen pengen ngeblog lagi, lanjutin cerpen cerpen gua, tapi di sisi lain gua mager karena tugas kuliah gua banyak haha. Langsung ke TKP aja (?) gua juga ngecek statistik pengunjung blog gua, yang mana tadinya tulisan blog gua yang mengandung unsur curhatan, lucu2an, cinta2an jadi yang paling laku, malah sekarang tulisan gua yang mengandung informasi pelajaran yang laku. Disini gua menyimpulkan, bener ga si orang ti hampir gada lagi yang nulis blog, ngebuat curhatan, cerpen, dll ?
menurut gua sayang banget gitu, padahal dari blog ini bisa diliat potensi potensi orang dari menulis. Ya bagus si orang nulis informasi, tapi kayanya juga info yang sekarang2 udah ga di update lagi sama yang nulis, ya karena balik lagi, orang udah jarang make blog / nulis blog. Yang ditemuin hanyalah informasi-informasi setahun 2 tahun sebelumnya atau bahkan lebih. Gua mau nanya bagi kalian yang baca ini, menurut kalian masih butuh ga si blog itu ? on the entertain side. Masih ada ga si yang baca blog lucu2an, cerita2 ? bahkan orang yang famous di blog yang gua tau cem Raditya Dika ae kayanya udah jarang bgt ngeblog, karena may be nilai pasarnya udah turun. Buat siapapun yang ngerespon ini, thank you so much, aku mau tau pendapat kaliaaaan 




2 comments:

  1. agak sulit sih kalo lo bilang kebutuhan min, tp buat jadi pelampiasan boleh lah. ada dosen gua min, yg bilang kalo budayakan knowledge sharing entah yg di sharingin itu berbau apa. meskipun sering lg era di mana kalo ada informasi, jawabnya "siapa yg nanya?"

    ReplyDelete
  2. Baccarat | Rules, Strategy, Betting, Cards & Strategy | Wahlburg
    The player 메리트 카지노 쿠폰 to win has the 바카라사이트 first place in the bet. In this bet, the player to win first places is the first to worrione win, the second is the first to place.

    ReplyDelete