Saturday, October 18, 2014

Penyebab web browser tidak bisa digunakan

hola my best ! kali ini gua mau bahas kenapa web browser kita gabisa digunain, hal ini baru kejadian sama gua juga soalnya. Jadi, pas gua buka google chrome yang muncul adalah "Your connection is not Private", gua kira google chrome gua kan yang rusak, so gua beralih ke Mozila Firefox, ternyata hasilnya nihil, kurang lebih kondisinya sama.
Awalnya gua bingung, apa emang koneksi gua yang bermasalah ? gua males banget kalo sampe koneksinya yang bermasalah kan, gua mesti manggil tukang dari provider yang gua pake, dan itu nunggu mereka dateng udah kaya nunggu online shop -___- so, apabila kalian punya masalah kaya gua, gua saranin kalian baca instruksinya di http://www.makemac.com/solusi-untuk-error-google-chrome-connection-private/ .
CEK DULU TANGGAL DAN WAKTU DI KOMPUTER KAMU BENAR ATAU TIDAK, ubah jika tidak benar, karena web browser yang baru sangatlah sensitive.

Waktu masalah itu kejadian sama gua, gua awalnya juga cari-cari informasi gimana cara betulinnya, tapi segala cara udah gua lakuin sesuai tutorial, tapi hasilnya masih nihil. "KALO HASILNYA MASIH NIHIL, KALIAN BISA PAKE CARA GUA" >> Akhirnya gua mikir, apa gara - gara ada yang salah gua download, apa ada virus ? so, gua memecahkan masalahnya, jadi waktu itu gua download "Game online" entah kenapa pikiran gua menuntun gua untuk coba apus itu game online nya. Setelah gua apus, ko masih gabisa ya, awalnya gua kezzell (harus pake z dan double l, soalnya udah kesel banget), gua kezzell soalnya percuma gua apus game yang gua sukain kan. Terus gua nyoba restart komputer kan, then........... gua buka lagi web browser gua dan HASILNYA MEMUASKAN, web browser gua bisa dipake lagi :) gua ga nyaranin cara gua sebagai pemecahan masalah pertama. Gua saranin kalian coba dulu pake cara pertama, instruksi dari web web yang nyediain solusi masalah ini, kalo masih nihil, kalian bisa pakae cara gua :)

0 comments:

Post a Comment