Saturday, August 23, 2014

Too much ass LOL

here's the music video by Nicki Minaj - Anaconda. I don't know why the title was "Anaconda" something dirty in my minds about anaconda but i don't know why. And then.... i saw the music video, well my brain didn't wrong, ahaha i mean yes she doing lap dance, twerking, bouncing ass, and well you can see by yourself. Drake.... oh my God .... what a lucky man , Nicki Minaj strip on him, ahahaha. So i think this is the most talkable music video since Wrecking ball season is end. LOL

Tips Merawat Kucing

Halo gua (@zaynmalik) sekarang mau bagi bagi tips lagi buat kalian yang baru mempunyai kucing, khususnya kitten / kucing anakan / kucing yang masih kecil / anak kucing / bayi kucing.
1. Biarkan dia beradaptasi
kalo kalian baru aja beli dari orang, biasanya si kucing akan panik di tempatkan di tempat baru / dipisahkan dari saudara / ibunya ketika kalian membelinya ketika dia masih berkeluarga (ini serius) jadi kalo kalian punya kandang taro aja dulu di kandang selama 3 hari lah, kalo kalian mau dia di lepas di rumah aja, pintunya usahain tutup, soalnya biasanya dia bakal kabur dan berpikiran akan mencari saudara / ibunya / tempat tinggal dia dulu.
2. Jangan selalu dikasih makanan kucing instan
ya kalau bisa kalian bisa beli ikan mentah / belom di gorteng di pasaran di campurkan dengan nasi, eh tapi jangan lupa ikannya di suwir suwir ya / di potong kecil kecil terus di aduk sama nasi yang udah ga panas, soalnya kalo ga di potong kecil kecil nanti kucingnya makannya cuma nasinya aja
3. Jangan dikasih susu manusia
maksud gua bukan susu punya manusia ya, tapi susu yang biasa diminum manusia, jangan kasih itu, karena kadarnya beda antar manusia dan kucing, bisa bisa kucing kalian bakal diare
4. Mandiin paling lama seminggu sekali
untuk mandiinnya sendiri jangan pake air dingin ya, pake air hangat tapi jangan terlalu hangat, terus mungkin untuk pertama kali dia akan kaget tapi lama kelamaan dia bakal biasa kok. Oiya kalo kalian kurang percaya diri buat mandiin sendiri, kalian bisa bawa ke petshop buat grooming, itu harganya sekitar 40 - 60 rb tergantung petshopnya.
5. Jangan males buat ganti pasir
kucing adalah mahluk hidup, pasti dia buang air kan, lah kalo kalian males buat buang poopy nya / eeknya, disitu bisa buat sarang penyakit / dia bakalan males buat poopy disitu dan akhirnya dia malah nahan eeknya yang bakalan ga baik buat dia sendiri.
6. Bersihin kandang seminggu sekali
jangan lupa buat bersihin kandang ya soalnya faktanya survey membuktikan sumber penyakit itu salah satunya dari kandang
7. Tips pengiritan
nih gua tau ko betapa mahalnya pasir kucing yang ada wanginya, untuk gua sendiri buat poopy kucingnya gua kasih pasir biasa, dia juga mau ko, yang penting bisa buat eek kan, asal dia ga eek sembarangan aja. Terus jangan males buat grooming sendiri, kalo kalian beli shampoo kucing 1 botol harganya sama aja 2x grooming, sementara kalo kalian nyuci sendiri, kalian bisa mandiin lebih dari 15x pake shampoo tadi, lumayan kan ngiritnya. hehe

udah itu aja dari gua, jangan lupa di follow ya twitter gua :)

Thursday, August 14, 2014

Totalitas Perjuangan

Hai, gua baru ngepost lagi nih, gua masih ospek cuy sampai saat ini, kebetulan gua lagi ga ada tugas ospek jadinya gua ngabisin waktu luang buat blogging. Gua cuma mau nyeritain gimana kisah akhir gua di kelas 3, gimana perjuangan gua di kelas 3 buat dapetin negeri. Pertama, alhamdulillah gua lulus UN walaupun nilainya bisa di bilang tidak memuaskan karena nilai gua ada 5nya 2. Kepikiran banget, apalagi kalo denger kata orang tua yang selalu ngebandingin sama kaka yang idupnya mulus bgt kaya pantat bayi, udah nem bagus dapet univ. negeri pula. Yap abis itu 1 bulan kemudian kalo gasalah pengumuman SNMPTN, disitu gua di tolak sama IPB "Kedokteran hewan sama Ilmu Kelautan" dan UIN "Teknik Informatika" disitu gua shock abis, bener bener gatau harus gimana ngomong ke orang tua, ya tapi gua coba pelan pelan dan akhirnya orang tua gua mengerti. Dan ga lama itu gua terus berjuang, gua belajar tiap hari di sekolah, yang lain libur gua sekolah, demi dapet SBMPTN (jalur tulis PTN) tapi apa ? pada akhirnya gua di tolak LAGI sama IPB tapi disini gua ga terlalu shock gatau kenapa, apalagi abis pengumuman ini gua langsung buka bersama (waktu itu kondisinya lagi bulan Ramadhan) bareng temen kelas 11. Sampe rumah dari bukber, gua nyoba ketawa2 sambil bilang ke Ibu Bapak gua, kalo gua ga dapet. Akhirnya gua disuruh daftar swasta, alhamdulillah gua dapet beasiswa Universitas Gunadarma sama Telkom University (gua daftar 2 swasta) tapi ga gua ambil, kalo Gundar karena waktu itu pengumuman beasiswa sebelum pengumuman SBMPTN, jadi gua terlalu optimis untuk ga ngambilo beasiswa itu. Kalo telkom gua ga enak sama orang tua gua, sumpah disitu mahal banget,belom biaya hidup dan kalo kuliah disitu gua juga harus ngekos, kaka gua, bapak gua, udah misah rumah, gua ga mungkin ninggalin ibu gua sendirian di rumah sama adek2 gua, akhirnya gua memutuskan ga ngambil yang Telkom. Setelah gua buang Telkom, gua nangis kejer banget gua bingung harus kuliah dimana, gua shock abis, setiap gua sholat gua ga fokus, gua nangis terus. Tapi orang tua gua nyuruh gua coba semua jalur pendaftaran. Setelah itu gua daftar UMPN (Ujian Tulis Politeknik) dan gua daftar PNJ (Politeknik Negeri Jakarta) dan gua juga daftar SIMAK UI. Betapa perihnya lagi hati gua, ketika kata "anda tidak lolos" muncul lagi di depan mata gua setelah pengumuman SIMAK UI. Dan yang lebih nyesek lagi, temen gua yang daftar Vokasi (D3) UI lewat jalur rapot sama SIMAK 100% keterima semua, kalo tau gitu mending gua daftar yang D3 kan daripada yang S1. Tapi siapa yang tau, pas gua lagi abis buka puasa di rumah, gua buka pengumuman PNJ, alhamdulillah gua diterima. disitu gua langsung loncat2, dan teriak ke Bapak Ibu gua, gua seneng banget sumpah bukan main senengnya, dan yang lebih seneng lagi gua keterima jurusan Teknik Informatika Asia e University Malaysia, dimana nanti gua kuliah di Malaysia. Nah guys, jangan pernah berhenti berjuang karena kamu ga akan pernah tau apa yang akan ada di depan kamu. Gua nanya temen gua "eh ada daftar ini ni" "eh lu gaikut jalur...." gua selalu bilang gitu ke semua temen gua, tapi yang mereka jawab bukan jawaban yang pengen gua denger, kaya "gua capek sat belajar mulu, udah lah gua ngambil yang swasta aja". Jawaban kalian yang kaya gini guys yang bakal ngebuat kalian putus asa, gua bilang gini bukan untuk sombong, gua hanya ingin berbagi, gacuma karena perjuangan, Allah juga udah nyiapin jalan sendiri ko buat lu, kalo lu ganyerah pasti Allah bakal ngasih yang lebih baik dari pada yang lu pengenin :)

Sunday, July 13, 2014

Haruskah Marah ?

Hai (@zaynmalik) mau bagi bagi kisah lagi ni. Kenapa kita harus marah ketika kita bisa membuat orang bahagia ? Tapi haruskah membuat orang bahagia dengan membuat marah orang lain ? Kenapa engga lo membuat bahagia orang tanpa membuat yang lain merasa marah ?

1. Maho 
Tapi iya ga si, kayanya ga cuma gua doang yang kalo di bilang maho ga marah. Kayanya semua cowok juga gitu, iya ga ho ? wkwkwk. Gua tu orangnya ga munafik ya, kalo ada cowok yang ganteng ya gua bilang ganteng, kalo emang hal kaya gini lu bilang ini maho, faktanya cowok yang dibilang ganteng sama cowok itu emang bener bener ganteng daripada cewek yang bilang, ye ga ? Gua kadang kalo lagi bete diem aja ga ada bahan obrolan sama temen gua yang cewek, ada cowok ganteng lewat gua bilang aja "hhuuhh ganteng tu" secara otomatis pasti temen gua ketawa, selain dapet keharmonisan persahabatan, dapet gua pahala satu, mau dibilang apa juga inget kata Demi Lovato "Really don't Care"
2. Cabe atau Terong
Gua emang banyak yang bilang gua itu cabe cabean, eh gua woles aja, gaul lagi jadi cabe cabean, faktanya setiap gua terima gua di bilang cabe, temen gua ngakak. Coba deh, asik deh bener, lu pasti eksis kalo jadi cabe atau terong, ada lagunya kan "cabe cabean, hhh cabe cabean" gua kadang ngakak kalo gua sendiri yang nyanyi itu. Gua juga enjoy di bilang cabe, orang temen gua ngakak terus, toh gua juga ga pake bedak, gua ga pamer toket walaupun emang gua gapunya toket sih, warna kulit muka sama leher sama, liat aja tuh di fotonya, ganteng kan ahaha, rambut ga lepek, ya kalo sampe sekolahan agak sedikit lepek si, gua bukan plantae, bukan masuk famili solanaceae, dan ga masuk genus capcisium, uhlala pinter biologi kan gua. NILAI UN BIOLOGI GUA AJA 5, SETAN !!
3. Bukan Jablay kan ?
Laylaylaylaylay ahaha, hey kalo bukan jablay bawa enjoy aja kita bercandain mereka. Lo tau ga si udah ga jaman mangkal di Taman Lawang, lo jablay apa banci ? ahahaha. Kaya gue dong mangkal noh di Ritz Calton, GI, nah elo ? mangkal di pengkolan pemda, bareng makanya kalo mau. Bawa enjoy aja kalo lu bukan jablay, ngapain marah ye ga ?

Hai hai, ini cuma becanda becanda aja ya, emang ada waktunya kita harus bawa enjoy, tapi terkadang mungkin ada beberapa orang yang memanfaatkan keenjoyan kita itu buat bahan ledekan dia, so kalo emang udah keterlaluan lu jangan tinggal diem juga ya, setiap orang kan punya harga diri, jangan mau di injek injek harga dirinya sama mahluk yang sama derajatnya :)

Glee season 6 rumor

Glee season 5 is over, glee club in McKinley High School was totally over, but show must go on guys. I heard that a lot of names that will be on glee, i can't say it it's just a secret, ahaha. Is it right Sue Sylvester, the leader of cheerleader will be replaced by Mr. Schue ? Will Schuester ? And the old cast Lea Michelle and Naya Rivera were the only two girls who will stay their character, their role ?
Some places also have been issued to be set of Glee, New York City maybe the one everyone guessing, yes it was, New York City was the set of new season of Glee season 6. So if you want to know more than this, just like the facebook fanpage on glee :) 

Friday, July 11, 2014

Becca Tobin(as Kitty at Glee)'s Boyfriend Found Dead in Philly Hotel

'Glee' star Becca Tobin's boyfriend Matt Bendik was found dead Thursday in a Philadelphia hotel.
Almost a year to the day after fellow Glee cast member Cory Monteith died because of an overdose.

Read more: http://www.tmz.com/2014/07/10/glee-becca-tobin-boyfriend-matt-bendik-dead-dies-philadelphia-hotel-room/#ixzz379xmXGUX