Saturday, December 12, 2015

Membuat Foto Minimalis

Hallooooo Zayn Malik sekarang mau bahas tentang gimana buat foto minimalis, buat para instagrammers / pecinta fotografi seneng ga si kalo liat foto yang minimalis ?? Gua sendiri ga begitu paham si arti minimalis itu sendiri kaya gimana, cuma bagi gua minimalis itu yang nyisain "space" / ruang yang banyak dari objek, kalo salah tolong dibenarkan.
Some people bisa pake photoshop buat ngecrop fotonya terus dikasih background dibelakangnya sesuai keinginannya, tapi jujur itu repot banget kan, mending langsung foto yang udah ada. Contoh kaya foto gua disini...
1. Cari lokasi foto yang memiliki space yang luas buat objek, even itu foto tangan lo sambil megang cangkir, asal lo bisa buat space buat foto lo, it's ok
2. Foto sesuai angle yang lu mau
3. Editing / tidak itu terserah lu hehe
Kalo untuk foto gua cuma pake hp, dan editing cuma pake vsco, gua biasa pake preset yang A / S, terus saturationnya dikurangin biar warnanya ga terlalu mencolok.
Ya kurang lebih itu aja dari gua, gua sendiri belom ahli juga si, sama-sama belajar hehe, sering-sering ya mampir lagi :)

0 comments:

Post a Comment