Monday, February 8, 2016

Ngampus Lagi !!!!

AAAAAAAARGGGHHHH !!!! Liburan semester ini paling gakerasaaaaa , seriously gua libur cuma berapa minggu ya, ganyampe 1 bulan gua libur. Actually yang gua sebelin bukan ngampusnya si, tapi gua tau gua bakal capek ngerasa capek sama tugas kuliah :(
Nilai gua si aman, IP alhamdulillah selalu di atas 3 dan sampe saat ini alhamdulillah naik terus, bukan karena masalah gua malas belajar ya, but you must know it kenapa mahasiswa lebih capek dari yang namanya siswa. Ga heran banyak banget yang bikin slogan "Mahasiswa Butuh Piknik" yes banget gitu, seriously buat kamu yang belom kuliah, kamu akan tau gimana rasanya jadi mahasiswa nanti. They say ah enak ya jadi mahasiswa bebas, kuliah bisa milih mata kuliahnya, dll. well ya i say that when i was Senior High School, but when i go to college.... bruuuh i was like "-_-" sooo this is how.....


0 comments:

Post a Comment