Wednesday, September 10, 2014

White Addict

White addict, tag ini lagi ngetrend banget dikalangan Vsco user / Vsco Cam. Biasanya para pengguna Vsco yang bertipikal / menyukai fotografi berwarna putih ini, mereka menggunakan A6 / T1 (untuk aplikasi / efek free di aplikasi fotografi mobile untuk android dan apple ini). Gua juga seneng banget, pokoknya kalo ngepost harus ada warna putihnya wkwkwkwk, untuk tips dan trik white addict, kalian bisa foto di background yang berwarna putih, lalu kalian naikkan exposure / lighting / pencahayaan pada foto tersebut. Tapi untuk gua sendiri, gua juga masih belajar, dan masih bertanya tanya, kalo yang udah bener bener ahli, mereka memakai efek vsco saja / ada tambahan pengeditan pada photoshop ? karena yang gua lakuin itu cuma foto, terus edit langsung di hp, dan hp gua pun hp android yang terbilang biasa aja ya, ga kaya orang - orang yang make kamera iphone yang emang kualitasnya lebih bagus.


0 comments:

Post a Comment