Saturday, December 3, 2011

Saturday, December 3rd 2011

Sabtu… Hari yang mungkin bakal jadi hari seneng, tapi….. di mulai dari pagi, berangkat sekolah agak ngaret, yang harusnya masuk jam set. 9 , jam 8 gw baru berangkat. Seharusnya hari ini libur, cuma gara-gara kelas Unggulan ada listening test, jadinya masuk deh -__- (enaknya reguler yang libur) Oh iya, di hari ini juga ada apresiasi seni dari student day seni musik, mereka manggung di lapangan Pesat (SMA Plus PGRI Cibinong (sekolah gw)) Jam 10.00, anak-anak dipanggil untuk memasuki ruangan untuk listening test. Ini ni, sumpah kesel banget, listening test di omongin kek sama pengawasnya, ini mah lewat intercom… intercom kan agak serek serek basah suaranya -_- ngga tau deh tu nilai listening test gw dapet berapa --a
            Hari ini juga rencananya mau ke rumah ka lingga, buat ngerayain ultahnya dia. Ultah berasa ngga lengkap kan kalo ngga ngasih kado ??? akhirnya gw sama ka echa sama ka harnum sama ka bayu pergi nyari kado tu.Kita beli kado di Cibinong Square, kita patungan sama semua anak OSIS, buat beliin ka lingga jam tangan.  Abis itu makan di McD sambil nungguin motor di cuci steam. Bodohnya kita, udah tau bakal janjian jam 5 buat ke rumah ka lingga, tapi tu disana udah jam set 4 masih pada nyantai. Abis selesai di steam motornya, kita pulang dengan gw yang protes pesimis ke kaka-kakanya “kita ngga akan sempet jam 5 disana kak” tapi kata kakanya “bisa kok bisa” Akhirnya gw pulang bareng ka echa, sampe rumah langsung buru-buru mandi, prepare, langsung deh berangkat.
           
Sesuai perjanjian, jam 5 ngumpul di depan kelurahan. Pas gw nyampe sono, eh udah rame -_- udah pada nungguin…. Di sana ada Ka Furqon, Ka Yudha, Ka Febri, Ka Azhar, Ka Irfan, Ka Septi, Ka Bayu, Ka Harnum, Ka Echa, Ka Hamam, Ka Andri, Sheila, Adebia, Refiliando, Murjayanti, Murnia, sama gw deh. Eh kita jalan no rame-rame kaya konvoy… Demi apapun ya, rumah ka lingga jauuuuuhhh bangett, ini pertama kalinya gw naik motor sampe sejauh itu. Dah mana maghrib, kan gelap yak -_- terus jalan, jalan, jalan, sampe deh di rumah ka lingga, makan-makan, foto-foto, dll.
            Sekitar jam set 9 kita pulang…. Pas di pulang ini yang buat gw sedih mau nangis, bukan karena ngga mau pulang / apa, ngga tau aja feelingnya jelek. Pas jalan pulang, sempet kaget juga beberapa anak OSIS ngerokok, ngga Cuma 3 / 4 tapi lumayan banyak lah. Pas di jalan, Ka Furqon, Sheila – Adebia, Gw – Ka echa, Refiliando – Murjayanti, Ka Septi – Murnia, kita berenti, gara-gara ka yudha bilang, ka azhar kecelakaan. Panik Panik Panik, Alhamdulillah ternyata ka azhar ngga apa-apa. Terus mampir dulu dibengkel, liat kerusakan motornya Ka Azhar, lumayan si… karena ka yudha bilang bakal lama, yaudah gw (sendiri), Refiliando – Murjayanti, Sheila – Adebia, Ka Septi (sendiri) pulang ke rumah masing-masing. Ini yang biking w kesel, kita semua kepisah, gw mesti jalan sendirian ngga tau arah, asal main lurus aja. Gw kan bukan orang bogor, gw ngga tau daerah itu, gw jalan berdasarkan feeling akhirnya -_- gw lurus terus, mana jalanan sepi, gw sempet bilang “mana si ujung jalanan ini ?” eh pas gw bilang gitu, baru sadar kalo sebrang gw itu gerbang Satoe (sekolahan), gw seneng dong, kalo udah disitu mah udah bisa jalan sendiri gw, eh pas deket pasar -____- macet nauzubilla.
            Pokoknya gitu deh ceritanya, yang biking gw kesel, itu doing gw naik motor malem-malem jauh banget, terus pulangnya gw sendirian, ngga tau arah, rasanya mau mati, dan berasa ngga enak juga sama kaka-kaka yang lain, yang nemenin ka Azhar di bengkel. FAKTANYA GW BELOM NGERASAIN KEBAHAGIAAN DI BULAN DESEMBER SAMPAI HARI INI, SAMPAI DETIK INI !!

0 comments:

Post a Comment