Friday, September 28, 2012

Jum'at Keramat

Kenapa gua bilang ini jum'at keramat ? karena hari ini gua bener bener kelimpungan sama yang namanya masalah, dari jam setengah 10 di sekolah, gua nangis sampe rumah, tau kenapa ? gua udah bayaran spp bulan ini di awal bulan tapi gua ngga di anggep bayar karena ngga ada stempel, sumpah gua kesel banget, emang gua teledor waktu itu kartu gua diambil sama guru TU tanpa gua liat kalo kartu gua udah di stempel. Gua emang ngga punya bukti kuat cuma gua bilang sama bapaknya "Pak ! kalo saya belom bayar, kenapa kartu saya ada di TU pak !? harusnya kalo saya belom bayar kartu saya ada di rumah kan pak" dan bapaknya cuma bilang "kalo kartu di sekolah emangnya udah pasti kamu udah bayar !?" anjrit gimana gua ngga kesel, kalo SPP cuma 100 / 200rb masih ngga apa apa gua, ini SPP gua kan 450rb lu bisa bayangin gimana cara dapetin tu duit hanya dalam 1 hari, soalnya besoknya gua mau UTS, dan syarat UTS harus udah lunas bayaran SPPnya. Sumpah gua galau banget, gua nangis minta bantuan guru-guru, alhamdulillah si guru guru pada dukung gua, ya tapi tetep aja masalahnya belom selesai.

Ditambah skenario gua ditolak sama pembina gua, gua tu jadi ceritanya mau bikin film nah gua jadi sutradaranya, cuma pas hari H sebelum shooting pas pengumpulan skenario, skenario gua ditolak, dan mau ngga mau shooting harus diundur dong, sumpah gua bingung banget sama hari ini. Pingin gitu punya jubah pengihndar dari Sang Masalah kaya kisah tiga bersaudara di Harry Potter, cuma bedanya mereka jubahnya pelindung gari Sang Kematian.
Berharap banget ada yang bisa ngasih solusi yang bisa nyelesain masalah, walaupun gua tau, masalahnya bakal kelar kalo orang TU merasa gua udah bayar, walaupun sebenernya emang gua udah bayar, aku tau Allah lagi ngasih cobaaan yang berat sama aku, tapi aku tau Allah Maha Melihat , Allah Maha Tau mana yang benar dan mana yang salah, aku berharap banget orang orang TU dapet karma dari Allah . Amiinnn....

0 comments:

Post a Comment