Wednesday, November 7, 2012

Filantropi Witoko

Filantropi Witoko, itulah nama wakil Indonesia di Asia's Next Top Model. Model cantik ini sudah cukup sering tampil di sejumlah fashion show desainer Indonesia. 
Di Asia's Next Top Model, model 24 tahun itu bersaing dengan 13 wanita lainnya. Selain Indonesia, negara lain yang juga ikut dalam kontes ini adalah Thailand, Taiwan, Jepang, Vietnam, Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Malaysia, India, Singapura dan Nepal.
Dari Indonesia hanya ada satu wakil saja yaitu Filantropi. Sementara Thailand menjadi satu-satunya negara yang berhasil meloloskan dua wanita cantik sebagai peserta yaitu Jessica Amornkuldilok dan Monica Benjaratjarunun.

Asia's Next Top Model dijadwalkan akan tayang di Star World mulai 25 November mendatang. Mantan VJ MTV Nadya Hutagalung didapuk menjadi host dan juri acara tersebut. Tiga juri lainnya adalah fotografer fashion Todd Anthony Tyler, fashion director Daniel Boey dan model asal Filipina, Joey Mead King. Joey juga akan berperan sebagai mentor 14 kontestan.
Sama seperti America's Next Top Model, pemenang kontes ini juga akan mendapatkan kontrak bergengsi. Sang pemenang akan ditawari kontrak dengan salah satu agensi model terkenal di Asia atau Eropa.

Sumber : wolipop.com

0 comments:

Post a Comment