Thursday, December 6, 2012

Anaknya Kelinci Ku :)

Ini anak-anak kelinci ku u.u mereka umurnya udah 8 hari, gua bakal cerita sedikit pengetahuan gua tentang anak kelinci. Kalo yang gua tau, kelinci itu dibilang bisa bereproduksi pas umur 5 - 7 bulan, soalnya waktu itu gua beli kelinci umur 4 bulan, gua mesti nunggu dulu 2 bulan baru bisa hamil. Kelinci sekali beranak 2 - 10. Jangan misahin anak kelinci dari ibunya selama 1 bulan, soalnya anaknya matih butuh susu, ohiya, jangan di pegang pake tangan anaknya, soalnya entar ibunya ngira itu bukan anaknya ("ini anak siaaaaappaaaa !!!?? anak gua manaaaaaa !!?") terus ngga mau di kasih susu, kecuali kalo ibu kelincinya udah pernah melahirkan, biasanya dia punya naluri ibu sendiri, jadi di kasih susu aja anaknya walaupun dia ngga tau itu anak siapa ("anaknya kasian laper, aku tetein aja yaa, ayo siapa yang mau neteee ??"). Kelinci gua kan umurnya baru 8 hari, nah mereka masih buta, sama tuli, mata sama kuping mereka kebuka penuh pas umur 2 mingguan. Sebelum ibunya melahirkan, biasanya ibunya galak sama bapaknya, kaya mau ngusir bapaknya,
soalnya ibu kelinci harus dipisah sama bapak kelinci pas melahirkan, entar anaknya dimakan. Udah gitu si ibu kelinci nyopot-nyopotin bulu bulu dia, buat tempat tidur anaknya, so sweet banget kan, ibu manusia aja ngga mau nyopotin bulunya buat anaknya (?)


0 comments:

Post a Comment