Sunday, January 27, 2013

Best Friend or Just a Friend ? FAKE !

Hola hola, mau nanya ni, the different between "Best Friend" and "Just a Friend" itu apa si ?. Gua bingung, soalnya banyak yang bilang sahabat sejati itu tidak akan pernah meninggalkan sahabatnya disaat ia lagi kesusahan, dan juga ada yang bilang sahabat sejati itu akan selalu berada disamping sahabatnya, apa iya ? Kata-kata itu gua bisa jamin ngga akan lo temuin dikehidupan nyata. Do you know why ? bayangi aja diri kita masing-masing, kita masih suka ngomongin temen kita dibelakang kan ? tapi didepan temen kita itu, kita baik banget. Dan lagi, apa lo nemuin sahabat yang bakal susah payah ngebantu elo ketika lo bener-bener dalam masalah ? itu cuma ada di sinetron-sinetron aja masbro, anggap aja kita ambil kisah sinetron, yang sahabatnya punya ibu tiri, terus diusir dari rumah, apa ada sahabat yang mau peduli ngaduin kelakuan ibu tiri sahabatnya ke bapaknya ? Terus misalkan organ tubuh sahabat lo udah rusak, apa elo sebagai sahabat sejati yang katanya bakal rela berkorban demi sahabat lo, apa lo mau nyumbangin salah satu organ lu buat sahabat lo itu ?
Engga ada bedanya sahabat atau temen, itu si menurut gua, mereka semua sama, begitupun gua, mereka adalah orang yang bisa menyenangkan hati kita, dan melukai hati kita, cepet atau lambat pasti begitu. Kepercayaan itu bagaikan keperawanan kan ? sekalinya keperawanan itu hilang, tidak akan bisa kembali lagi, ketika lo bener-bener tau sahabat lo ngecewain elo, apa ada lagi yang bisa dibilang sahabat ? apa lo bakal mudah gitu aja ngasih kepercayaan ke orang lain ?
Jangan pernah melihat dari kehidupan yang FAKE, liat dikehidupan nyata kita, kalo gua sendiri si, gua lebih seneng nyebut orang-orang disekitar gua itu "Temen", soalnya gua ngga mau munafik, sejarang apapun itu gua pasti pernah ngomongin mereka di belakang. Tapi gua ngerasa enjoy sama temen-temen gua saat ini, walaupun mereka ngga nerima gua apa adanya, gua lenjeh, iya semua orang tau itu, tapi gua ngga pernah terlalu ngambil hati, because "what doesn't kill you makes you stronger", hal itu bakal buat gua lebih kuat dude. Kalo temen-temen gua berbuat salah ke gua, gua terima aja, walaupun pasti ada secuil sakit hati, tapi setidaknya ngga akan begitu parah, dibanding ketika gua manggil mereka "sahabat" dan mereka menghancurkan kepercayaan itu. Kalo emang kalian punya sahabat kaya geng gitu, coba mulai sekarang lo tanya satu-satu sahabat lo itu, apa yang sahabat lo ngga suka dari lo, dan seterusnya, suruhlah mereka buat jujur ketika mereka ngga suka sama lo, atau lu bakal sakit ketika sahabat lo itu menghancurkan kepercayaan lo :)

0 comments:

Post a Comment