Monday, January 14, 2013

Fans Akut

Gua (@zaynmalik) mau cerita tentang fans fans akut gua, gara-gara hari ini ada yang ngasih something gitu deh ke gua, bukan niat mau sombong, tapi justru banyak dukanya malah daripada sukanya, ciyuslly gua menderita aja punya fans akut, walaupun seneng juga (?) Gua bakal cerita fans akut gua dari SD, fans akutnya aja ya, jadi ada 1 orang cewek dia tu ngefans banget sama gua, sampe-sampe cuma gua ajakin main petak umpet aja, mukanya udah kaya abis masak air mendidih banget. Panggil aja namanya Tari (nama samaran), dia seneng banget ngumbar-ngumbar kalo dia suka sama gua, hell-oooo ini masih SD masa depan gua masih luas, sinetron belom terlalu lebay, tapi dia belajar dari mana coba, sampe curhat ke guru-guru, untung dulu belom ada kata-kata kaya PHP, gantung, kalo ada mungkin dia bakal nganggep gua kaya gitu kali.
Berlanjut ketika SMP, ini fans akut gua bener-bener psikopat, dia adek kelas gua panggil aja Nunum (nama samaran) tiap gua lewat "Ya Allah ka Satria , sambil nutupin mukanya" gua si cuma seolah "oh yaudah" cuma dia itu malu-maluin banget apalagi dia sering nge-wall di Profile FB gua, sampe gua block tu orang. Hampir tiap hari berusaha ketemu gua, sampe dia nyari rumah gua coba ! Dia pernah kerumah gua, terus ngasih hadiah-hadiah gitu deh, kalo kata emak gua "ih udah ngga apa-apa, kalo barangnya bagus ambil aja, kalo jelek balikin, abis itu entar dia mama usir, ngga tau malu banget si sampe teriak-teriak manggil nama kamu", akhirnya pun gua ambil barang yang dia kasih, ternyata dompet masih ada harganya, gila bo lumayan juga, entah sengaja / engga label harganya masih ditempel. Abis itu sama emak gua di usir dia, tapi dia malah bilang gini "aku mau ketemu ka satria tante" ish dasar Kecoa bunting ! Emangnya gua ngapain elu setan -_- sampe gua mau nangis, gua telfon sahabat gua namanya Justi sama Arya, gua mau nangis aja, gua minta bantuan aduh ini gimana dia ngga mau pergi-pergi, akhirnya gua memutuskan buat kabur ke rumah mereka. Sumpah ini orang tu bener-bener ngeselin, setelah gua tanya temen-temennya dikelas juga dia ngga ada temennya, soalnya dia gitu orangnya. Udah ih, gua kesel banget.
Ok skip, ini lain cerita, Pernah ngga si elu ditembak sama orang sesama jenis ? amit-amit gua geli banget,tapi kasian juga soalnya abis kejadian itu, dia di cengin sama temen-temen gua. Jadi emang ada adek kelas yang suka sama gua, tapi sukanya tu cuma "suka" udah ngga lebih, cuma sama temen cowoknya (yang nembak gua) dilebay-lebayin, kasih surat di tas gua segala macem, pas gua tanya sama adek kelas gua itu "dek, kamu naro surat di tas aku ?" ih dia langsung bingung kesel, ternyata tu yang buat suratnya si temen cowoknya itu tapi ngakunya atas nama dia, ih sumpah, gua geli banget, kalo lu baca suratnya, amit-amit jabang babi. Merinding Cin.
Skip, lanjut ke SMA, dimana gua jadi kaka gugus, disitu ada adek kelas gua tu bener-bener kaya ngeliat malaikat kalo ngeliat gua, awalnya si gua diceritain sama temen gua yang kaka gugus juga, awalnya gua juga ngga percaya, masalahnya cowok bor, Ya Allah dosa apa gua disukain sama cowok, akhirnya gua buktiin sendiri. Abis pulang sekolah kan, adek gugus diwajibin salam-salaman sama kaka gugusnya ya, terus tiba-tiba temen gua bilang "sat itu Rio (nama samaran) yang gua bilang" terus pas salaman sama gua, dia bilang gini "Subhanallah, Prince Satria, Ya Allah" gua langsung memberikan tanda tanya besar dong, ih Ya Allah gua takut bener-bener takut, kalo emang dia suka sama gua gimana, tapi it's ok dia ngga kaya fans akut gua di SMP yang psikopat, sampe datengin rumah gua, ngga apa-apa si gua artis ini :)

0 comments:

Post a Comment