Tuesday, March 12, 2013

Cukup sudah ~

Hola hola lama tak jumpe lah.... kali ini gua (@zaynmalik) mau cerita gimana asam manis liburan selama kurang lebih 10 hari u.u Pertama dapet surat yang tumben engga surat burem, terus baca paling bawah "Belajar di rumah dari tanggal 12 - 21" itu tu udah seneng girang banget segirang girangnya, sampe teriak - teriak di denger kaka kelas, soalnya sesuatu banget men libur segitu lamanya -_- Gua kira selama libur itu gua bakal tenang di rumah, istirahat, jalan-jalan sama temen gua yang udah di rencanain ke Jakarta, KE LAMPUNG, tapiiiiii.... what the hell is going on, hampir tiap hari gua sama temen-temen gua masuk sekolah cuma buat bimbingan Karya Tulis Ilmiah, arrgghhhhh.... Ni ya gua sebutin tugas selama libur panjang itu, KTI, Drama bahasa inggris, Komik bahasa inggris, Wawancara Japanese Native Speaker, gua lupa apa lagi ya, masih banyak lagi deh pokoknya, kurang asem kan ?? gua lelah, gua capek !! cukup ! cukup ! aku ngga kuat !!

Keliatannya mah ya, kelas gua paling rajin, hampir tiap hari ke sekolah, ngga kaya kelas lain pada jalan - jalan, tapi ngga tau kenapa juga liat kelas lain, KTI ada yang udah selesai, komik udah, wawancara udah, drama lagi latihan, ternyata mungkin mereka rajinnya di awal awal kali ya, berarti emang kelas gua yang males apa ?? engga deh beneran, kelas gua rajin banget libur - libur masuk terus ke sekolah -_- sampe nyesek sek sek panas nas nas naaassssss !
Gua belom kasihtau kalian kan ya, dan !!!!! abis masuk dari liburan kita semua langsung menghadapi yang namanya UTS ! syalalala ~ eh tepan, gua si rajin ya, dari pagi udah belajar, tapi jengjet jengjet, begitu ketemu soal kimia, bisa ngerjain, lancar, cuma no. 1 - 5 -___- sisanya bisa, tapi stalk, macet berenti ditengah jalan, atuh kimia mah apa ya, asam aja dicari - cari, perasaan idup gua ngga rempita rempita amat, makan sayur asem, udah ketemu asam, nyari garam ngga usah repot repot pake rumus, dan ngapalin tabel periodik, nyari garem yaelah apaansi, jalan berapa langkah ke dapur, udah nemu garem, repot banget si idup. Guru tu maunya apa si kita disuruh belajar semua pelajaran pelajaran itu, pengen deh nyobain sistem belajar luar negeri yang belajarnya sesuai bakat kita, emang si ada mata pelajaran wajibnya, tapi ya paling 5 / 6 lah, ini kita belajar 16 lebih mata pelajaran -_- buat apa !? biar kita jadi guru kaya kalian ? aku ngga ngerti... tolong akuuuu.... masih mending gua ngga bunuh diri ya kaya anak - anak yang stres sekolah, gua ngebayangin gimana kaya anak orang jepang / korea tinggal indonesia, tiba-tiba kaget, terus stress, bunuh diri, ngga tau siapa yang salah, oke fine ~

0 comments:

Post a Comment