Tuesday, March 20, 2012

"Wind"

Senin, 19 Maret 2012, sekitar pukul 11.00 malam, ini waktunya orang-orang tertidur, tetapi mata ku masih saja menatap layar komputer. Begitu mata ku sudah mulai mengantuk, aku pergi kebawah lalu berusaha untuk tidur, tetapi batal karena aku mulai mendengar desis-desisan daun yang bergesekan, setelah aku mendengar suara itu akupun mulai membuka twitter, karena orang-orang terbiasa membicarakan hal yang baru saja terjadi. Setelah aku melihat tweet dari orang sekitar Jabodetabek, mereka mengatakan "angin ribut di daerah ....." mulai dari tweet yang bermakna, sampai ada tweet yang....... "Angin... bawalah jiwaku melayang" mulai dari situ aku mul;ai tersadar bahwa diluar sedang ada angin kencang, waktupun berjalan, angin itupun belum berhenti, entah kenapa diriku masih belum berani untuk tidur. Beberapa menit kemudian, salah satu kaka kelas ku mengatakan "seperti yang dibilang di Al-Qur'an , semoga aja bener kalo angin kenceng bawa kabar baik" setelah dia berkata itu, akupun menyalakan TV untuk menemani ku, karena saat itu se-isi rumah ku sudah tertidur lelap. Waktupun sudah menunjukan kalo pagi ini sudah berganti hari, tetapi anginnya pun belum berhenti. Tak lama kemudian, akupun tertidur.... Ketika aku bangun, aku kaget, waktu sudah menunjukan pukul 11.00 pagi, dan anginnya pun masih kencang. To Be Continued........

0 comments:

Post a Comment