Wednesday, March 21, 2012

Jadi siapa yang hina ?

Hello, kali ini gua mau cerita lagi soal kisah hidup gua yang dibilang sengsara iya, dibilang aneh iya, dibilang hina juga iya. Tragedi pas masa SMP gua terjadi lagi di SMA, pas di SMP tragedi yang sering kita dapati yaitu "Klepto Mania" pasti sering kan disekolah kalian kaya gitu ? kalo gua si pas di SMP sekalinya ada pensil, pulpen, dan alat tulis lainnya ilang, pasti bakal langsung di aduin guru, sampe guru agama gua ngomong dikelas gua "sekecil apapun yang namanya mencuri, sama aja mencuri ! dosanya sama aja kaya mencuri barang-barang mahal, makanya kalo mau maling tu jangan yang murahan ! yang mahalan sekalian !" *jatoh dari kursi* sekelas langsung lemes yang tadinya tegang diceramahin, ujung-ujungnya tu guru langsung ngelawak -_- Tapiiiiii.... kalo di SMA ni kalo yang namanya barang ilang, pasti udah kaya kebiasaan sehari-hari, yang kaya jadi miskin, yang miskin malah jadi kaya,
contoh aja ya temen gua ke sekolah cuma bawa tempat pensil itupun kosong, pulang-pulang tempat pensilnya udah penuh --a sialan ngga tuh ? yang ada namanya aja digacul (gacul / betak : mencuri) gimana yang ngga ada namanya !!?? frustasi gua -__- setelah gua melakukan survey ternyata ngga cuma kelas gua doang, bahkan semua kelas juga gitu, gedung reguler pun juga, dan yang lebih parahnya lagi disekolah lain juga begitu ! -__- apa kata Indonesia !? bete ngga si, gua bawa tempat pensil, isinya lengkap banget sampe gunting, solatip gua bawa semuanya, pulang-pulang tempat pensil gua ilang *mati* dan itu mereknya "Be Ready" lu tau kan harganya berapa !!? aarrgghhh..... Kalo menurut gua, setiap kelas itu sangat mempriotaskan "solidaritas" jadi kita itu 1 kelas bagaikan 1 keluarga, 1 untuk semua, semua untuk satu, jadi kalo kita lengah sedikit aja, barang langsung lenyap . . . . tik tok tik tok . . . . abis itu yang keilangan pasti langsung histeris "mana pulpen gueeeeee" ngga muna si ya, gua kalo piket itu pasti sekarang alat utlis gua selalu nambah, karena setiap piket banyak alat tulis berjatuhan dan itu membuat gua kaya raya boss, ahaha *gua juga sama aja ya*, dan lagi ya waktu itu pernah ada kejadian latihan bahasa inggris pake buku paket, terus buku paketnya itu dituker-tuker soalnya mau dikoreksi, terus udah selesai tu, nah Mr. I nyuruh yang disebut namanya bacain nilainya, terus waktu dipanggil nama temen gua "erika" spontan gua langsung nyaut nilainya dong, dan ngga disangka dina juga nyebut, gua langsung "apaan ? ini gua yang meriksa erika !!? jadi yang bener yang mana !!?" dina : "ini gua juga punya erika !?" dan semuanya langsung ketawa, marah-marah, erikanya langsung : "klepto dasar ! klepto semuanyaaa ! gua tu ngerjain pake buku latihaaaaan !" semuanya langsung "klepto tu siapa yang klepto !!" dengan polosnya siti ngejawab "ih itumah gua yang ngerjain" gua ketawa dong ya, udah klepto ngaku lagi, masalahnya di buku paketnya itu ada nama erika indriani *mati* oke oke, udahan ya bahas gaculnya, sekarang kita beralih ke "cute"...

Cute itukan artinya "cubit te*e" ya, nah ini juga fenomena alam yang sering terjadi disekolah kita, awalnya gua mikir cuma dikelas gua doang, awal mulanya itu perempuan yang main gitu-gituan, atuh perempuan kan udah pada punya te*e ya masa mau ngambil te*e orang lain *apakah itu termasuk klepto te*e ?* wkwkwk.... udah mana ni ya temen gua tu ada yang frontal banget, namanya gading, kalo dicute dia bilang gini "aduh sakit banget t*ket gua" astagfirullah itu malah bikin kita ketawa kan, apalagi yang laki-laki. Nah, penyakit ini akhirnya menular ke kalangan pria dikelas gua, gua sebagai pria merasa terancam dong te*e gua, atuh cowok tu mainnya lebih parah --a itu ditarik abis itu di puter lagi... eits ? apanya yang ditarik terus diputer ?? rambut maksudnyaaa :p ahaha iya itu te*e !! puas lu pada !! dan akhirnya gua sebagai murid teladan *suit suit* mencoba survey lagi, tapi kali ini hasilnya 0 besar, gua ngga dapet nemuin apa-apa, nah waktu itu gua lagi mau st.day sinematografi, pas lagi mau turun tangga gedung reguler gua ngeliat anak reguler yang ceweknya main cute-cutean depan umum -_- di DPR lagi mainnya... gua langsung "alhamdulillah ternyata bukan dikelas gua doang lagi" jadi buat elu ya kaum perempuan, sekali lagi gua ingetin elo itu udah pada punya t*ket, punya orang lain ngapain lu ambil-ambil lagi !! nah buat cowok-cowoknya kita emang ngga punya t*ket, tapi punyanya te*e, nah kalo lu mau te*e lu gede, mending lu nyute perempuan aja yang punya lebih gede :p

2 comments: