Sunday, September 9, 2012

Tragedi 08 - 09 September PESAT

stop laughing sat stop laughing.... -___-
Gua ngga bisa berenti ketawa, gua langsung aja ke intinya ya, waktu itu jam setengah 4, anak kelas 10 mau apel, nah gua sebagai salah satu anggota MPK/OSIS bantuin berjalannya apel, nah temen gua si mily sama cita ditugasin nutup pager perbatasan sekolah gua sama sekolah "gocir" nah pas mily sama cita tutup pager, eh kelebihan dan akhirnya pagernya jatoh, wkwkwk semua anak kelas 10 langsung ngeliatin, udah mana si cita kabur terus teriak lagi, sumpah pasti mily malu banget, dah gitu mily nangis terus kan anak "gocir" ngatawain ya, eh si mily malah marah-marahin anak gocir "iiihh !! jangan ngetawain napa !! bantuin !!" anak gocir yang tadinya menikmati kehinaan mily, akhirnya kabur karena takut di marah-marahin mily -__-
Gua sama Meita (temen osis gua) awalnya udah panik, soalnya bunyi pager jatoh kan kenceng banget ya, nah gua kira si mily sama cita ketiban pager, nah yang bikin gua ngakak itu pas mily marah-marah kenceng banget ke anak gocir, sampe anak kelas 1 pada ngeliatin -__- sumpah disitu gua ngakak sampe sekarang, dan mungkin seterusnya :D sabar ya mily, memory ini ngga bakal terlupakan oleh kita semua pastinya sampe kapan pun :D
Langsung berlanjut ya ke Tragedi 9 september, disini gua juga ngakak abiiiissss, di hari ini gua ngata-ngatain mily terus soal "gerbang roboh" sampe-sampe si mily bikin memo sama tweet "tragedi 8 september" dan itu buat anak osis yg lagi rapat jadi ketawa-ketawa, dan Adebia yang lagi minum pop ice, sampe muntah tercekak-cekak, masalahnya mily yang buat diri dia hina sendiri, dia malah tambah mempermalukan diri dia sendiri -_- Dan akhirnya gantianlah si mily yang ngetawain adeb karena muntah itu tadi, eh ngga berapa lama, temen gua sheila ikutan muntah, yaampun ce dia tu anak modelling, banyak banget orang yang suka sama dia, tapi begitu dia ngelakuin sedikit aja yang di anggep "ngga kaya model" pasti orang ketawa-ketawa -_- coba aja lu bayangin anak modelling muntah kaya gimana :p maap ya temen-temen :p
Abis kejadian ini, gua sering banget ngata-ngatain adeb, sheila, mily, cita, setiap orang yang gua ingetin tentang memory ini pasti kita ngakak bareng-bareng u.u

0 comments:

Post a Comment