Thursday, May 17, 2012

Hunting di Pasar



Proses pencabutan bulu ayam -_- serem mabro... Ayamnya direbus pas setengah sadar...





Proses pemotongan kaki sapi u.u pertama kalinya gua liat kaki sapi di jual u.u



Bapak-bapak lagi jualan sambil makan, stay cool bapaknya :D

Ini gurame kan ya ?? kocak tau, ngga mati ngga idup, sama - sama melek...

  
Konferensi ikan lele yang lagi pengen arisan...



Ayamnya narsis bro, penjualnya juga ngga mau kalah








Kalo yang ini gimana ??


Liat deh, ada motor ninja yang masuk pasar


Foto makro beras, enci-encinya juga mau ikutan


Mas - masnya lagi nyapu, ini bagus kan ya ??

Agak ngeblur si... tapi gua suka sama ekspresi anak kecilnya

ini mas-masnya lagi ngiket minyak, jadinya keren aja kalo menurut gua pas minyaknya lagi di puter


Tujuan ngambil gambar ini, biar keliatan mengkilap-mengkilapnya






Kalo seandainya ada fotografer yang bukan pemula ngeliat foto gua, gua minta saran ya :) apa yang kurang, mana yang paling bagus dari semua foto ini

0 comments:

Post a Comment