Sunday, September 1, 2013

Jadi gini ? part 2

Aku pernah denger cerita kalo kita itu gaboleh liat kebelakang. Harus keep forward, kalo kata katy perry "don't ever look back, don't ever look back" yap, waktu ga akan bisa diputar, kesalahan yang kita / orang lain buat cuma akan jadi penyesalan, tapi penyesalan itu bukan untuk disesali, tapi untuk dipelajari. Ya aku si cuma bilangin aja. Halo, kalian masih baca kisah gua, gua udah ngebiarin si Dillah gaul, hanyut dalam kesenangannya, yaudah kalau sifat orang udah begitu ya mau gimana. Gua cuma kasian aja sama si Upik, udah that's all, sebenernya disini ga ada yang salah, harus terus positive thinking.

Besok  TO (Test Out) MTK, gua belajar dong, nyari referensi, minta diajarin temen, dan sebagainya, gua ga mau terpuruk dalam nilai nilai gua yang udah harus diperjuangkan. Begitu masuk kelas, gua dapet gelombang pertama, gua udah optimis, gua cepet ngerjainnya, pas gua kumpulin, gua lupa kalo yang gapunya variabel, tinggal ditambin aja "x" gua kesel banget, cuma gara gara itu gua salah semua. Tapi yaudahlah, mungkin emang takdirnya gua ga lolos TO, toh ga dimasukkin ke nilai ini, lagipula masih ada ulangan setelah TO buat yang ga lolos TO. Jadi ini buat pelajaran buat gua, emang si kesel, cuma ya mau gimana lagi, udah ga lolos TO, mau marah marah juga, gua tetep bakal ga lolos. Pas di ulangan selanjutnya mungkin gua bakal belajar lebih giat lagi biar nilai gua bagus dan ga kalah sama yang lolos TO.

0 comments:

Post a Comment