Tuesday, September 3, 2013

Jam 00-00

Seburuk apasi jam tambahan ? ga buruk - buruk banget ko, cuma ya pasti emang nguras tenaga sama pikiran banget, ya itumah konsekuensi jadi anak kelas 3. Coba deh kita mulai berpikir positive, ga ngeluh, capek itu juga kan datangnya dari pikiran kita. Ini sebenernya gua mau cerita waktu hari Minggu mau ke senin pas malemnya gua 3x mimpi sama soal jam tambahan.
Yang pertama, mimpi gua (@zaynmalik) itu jadi gua jadi kaya inspektur gitu yang neliti kejahatan (serius ini ga boong) terus karena saking seriusnya ngungkapin kejahatan, pas gua liat jam udah jam 6, dan gua lupa kalo jam 6 itu gua ada tambahan, nah karna kaget gua otomatis kebangun dong, dan gua bersyukur itu cuma mimpi. Terus gua tidur lagi, mimpi kedua gua mimpi gua lagi tidur, terus pas bangun pas gua liat jam udah jam 6, gua padahal di mimpi udah mikir, kayaknya mah ini cuma mimpi, tapi gua mikir kalo mimpi ko gua bangun dari tidur, akhirnya gua buru-buru berangkat sekolah, pas tau gua telat, gua kaget dan gua kebangun lagi. Yang ketiga, gua mimpi gua lagi rapih rapih mau berangkat sekolah, yang ini gua ga mikir kalo ini mimpi, gua udah siap siap optimis gua gabakal telat, eh pas lagi siap siap ketiduran, pas bangun udah jam 6, gua kaget karena alarm gua udah menunjukan pukul 04.15, yap waktunya gua bener bener bangun karena harus tambahan hari pertama di sekolah.
Mimpi itu kan emang bunga tidur, tapi terkadang apa yang kita mimpikan itu apa yang kita pikirkan, apa yang kita minta sama Tuhan, apa yang kita harepin banget, apa yang kita abis lakuin (contoh, abis nonton film jadi mimpi main di film itu). Nah, gua jadi mikir, mungkin gua mimpi kaya gitu, karna gua dari awal udah mikir yang negative negative soal Jam Tambahan / Jam 00-00. Inget ga si kata pepatah ? Inget ga si orang tua kalian yang sukses berawal dari apa ? dari susah dulu kan ? dari banting tulang dulu kan ? Semakin kita deket sama Tuhan, semakin kita mau berusaha, semakin juga kesuksesan bakal deket ke kita. So, Ganbatte guys :)

0 comments:

Post a Comment