Wednesday, December 11, 2013

Pertama kali emang susah lupa

Sebenernya ga ada niatan buat cerita serem, cuma dari kemaren hari gua (@zaynmalik) penuh dengan horrorisme (?) Pas malemnya gua nonton tragedi bintaro, mulai dari situ hari gua jadi horror. Malemnya gua mimpi kita sekelas dapet tugas buat jadi kaya "jika aku menjadi" awalnya gua kira mimpi ini bakal seru, gataunya kita tinggal di tempat pedalaman hutan, dan gua kesurupan disitu -_- Dari situ gua kebangun dan berusaha tidur lagi. Pas di sekolah gua ga tau kalo ternyata bawa semua novel horror yang dia punya, dan akhirnya gua pinjem satu dan gua bawa pulang. Siangnya pas pelajaran Bahasa Indonesia guru gua cerita horror, tapi ini juga sekalian nasehatin kalo kita udah kelas 3 ga boleh stres. Tapi gua ga akan bahas itu, gua bakal bahas pertama kalinya gua liat sesosok mahluk halus.
Jadi waktu itu kalo gasalah, antara gua kelas 3 / 4 SD. Gua masih inget banget banget itu jam 5 pagi gua mulai sarapan, entah kenapa gua mau keluar rumah sekedar iseng nyari angin pagi. Akhirnya gua keluar rumah dengan piring dan 2 buah roti gua yang udah di panggang. Seperti kata gua, angin pagi itu emang enak buat dirasain, sepoy sepoy adem. Dan tiba-tiba gua tertidur dengan keadaan megang roti, duduk di bangku rotan yang ngadep ke garasi rumah gua. Tapi gua ga sadar kalo gua itu lagi tidur, karena pandangan gua masih sama ngadep garasi, gua masih megang roti buat dimakan. Dan gaberapa, tiba sesosok perempuan panjang bergaun putih panjang lewat DEPAN MUKA GUA ! gua sontak kaget, dan ternyata gua kebangun, dan gua baru sadar kalo itu mimpi dan kata gua yaudahlah, tapi yang gua heran mimpi tapi gua masih di tempat yang sama dan ngelakuin hal yang sama. Jujur saat itu gua masih deg-degan tapi gua berusaha ngelanjutin makan roti gua, soalnya kalo kata bapak gua kalo kita takut kita malah bakal di gangguin. TAPIIII lu tauu, ga ada semenit gua lanjutin makan abis dari kebangun kaget itu, gua denger suara ketawa perempuan yang melengking seperti suara..... HiHiHiHi...... gua langsung  masuk, banting pintu kunci pintu rumah. Gua yang ngalamin itu masih SD gua mau nangis, gua langsung cerita ke kaka gua, dan ayah gua yang mungkin lebih ngerti karena dia yang paling sering liat. Jadi gua pas keluar pagi itu, gua ga tidur, atau lagi mimpi, jadi gua lagi dibawa sama dia ke alamnya, karena waktu itu gua masih SD gua ga ngerti ya, gua iyain aja, emang gua bisa pindah alam. Semenjak itu gua ga pernah berani lagi keluar pagi pagi buta, dan setelah itu gua baru tau kalo ternyata di gang rumah gua emang ada sosok perempuan itu yang sering mampir ke rumah-rumah (ini gua di ceritain satpam). Mungkin kejadian ini cuma biar gua jadi orang yang lebih berani dan ga cengeng pada saat itu :)

0 comments:

Post a Comment