Wednesday, February 25, 2015

Terik part 3

Hari baru telah datang, cerita yang kemarin biarlah aku dan Allah yang tau. Cerita dimana seorang Awan menginap di rumah ku, dan bahkan aku menyelimuti dia ketika dia tidur. Mungkin terkesan terbalik, yang kita lihat adalah awan yang menyelimuti matahari, tapi ini Seorang Matahari yang menyelimuti Awan asiiik daaaahhhh..... kapan lagi ye ga.

Entah kenapa, sejak saat itu gua jadi perhatian banget ke Awan, kegiatan untuk mengintili dia pun menjadi bertambah. Baru kali ini ngerasain suka sama orang sampe berbunga bunga gini. Suatu ketika gua sama 5 sekawan gua (Ayu, Anggun, Rizky, Kevin) lagi jajan di Kantin sambil ketawa-ketawa tiba-tiba gua ngeliat Awan yang sedang menyendiri. Yaudah gua alesan aja ke sahabat sahabat gua "eh guys gua kebelet ni, gua ke kamar mandi dulu ya"..... berhubung lokasi duduk Awan sama tempat gua tadi agak ga keliatan, jadi ya gua bisa lah berduaan sama Awan ahahahaiii yaampun murah banget si gua.

"Eh Wan sendirian aja" celetuk gua nyamperin dia. "Eh Terik, iya lagi bete gua" jawab Awan. Gua pun bertanya "Bete kenapa ? tumben aja lu bete, kangen gua ya" canda gua. "yeee pede dahsyat lo" jawab Awan. Awan pun akhirnya bercerita alasan kenapa dia bete, jadi dia mengajak Mentari (perempuan yang ia suka) untuk pergi mendaki Gunung, tetapi Mentari tidak di izinkan bersama orang tuanya. Gua si antara seneng sama kasian ya, seneng karena Mentari ga jalan sama Awan, kasian karena Awan jadi bete. Gua pun langsung punya ide gimana kalo gua yang jalan sama Awan.... maap ya Mentari, bukannya nusuk temen dari belakang, tapi kasian Awan.
Belum gua bertanya tiba-tiba Mentari datang, "Awan maafin aku ya, aku minta maaf banget tapi emang aku ga di izinin sama orang tua aku" ucap Mentari. "Iya gapapa ko Mentari, kan masih ada hari lain" jawab Awan. "Eh gimana kalau Tari yang gantiin aku jalan sama kamu Wan ?" balas Mentari. Gua kaget, dan sempat tersedak, parah gila baru gua mau ngajak gantiin Mentari buat jalan sama Awan, eh Mentari dateng dan langsung ngusulin itu. "Tari ? Si Terik maksud lo ?? ya gapapa si, tapi lo bisa ga Rik ?" jawab Awan. "Gua bisa ko kapan aja" jawab gua dengan semangat. Akhirnya pun fix gua ke Gunung sama Awan.

Ketika hari H, gua kaget gua kira tadinya Awan bakal sama temen-temennya, ternyata engga, tau gitu kan gua ngajak 5 sekawan. "Eh Rik lu ga ngajak sahabat sahabat lo ?" tanya Awan. "Gua kira lu ngajak temen - temen lo makanya gua ngajak mereka" jawab gua. Yasudahlah, pada akhirnya gua jalan berdua sama Awan... entah mau seneng apa gimana, ya nikmatin aja lah. Ketika sudah sampai di Gunung, Awan masih masang muka bete yang kemarin, padahal gua udah berusaha hibur, ngajak dia main, foto foto tapi masih aja bete, gua pun nanya "ko lu kaya bete gitu si Wan ?". "Iya coba yang lain ikut ya, pasti seru" jawab Awan. Disitu gua merasa kehadiran gua nothing banget, apalah arti gua nemenin lu kesini Wan, gua pun nanya lagi ke dia "Yang lain siapa ? Mentari maksud lo ?", dia pun mengangguk. AAAHHHH Sakit banget rasanyaaaa, Wan kapan lo sadar gua yang udah peduli sama lo, gua yang sekarang hadir disini nemenin lo ngilangin kejenuhan lo, dan sekarang kehadiran gua disini bagaikan abu yang ditiup ?? nothing banget ?? sampai kapan lo gasadar kalo gua suka sama lo Wan !!

0 comments:

Post a Comment