Monday, January 19, 2015

Modal utama buat dapetin pacar

haihai @zaynmalik balik lagi ni, ini first post gua di tahun 2015 !!! YEAAAYY........ biasa aja si sebenernya......
kali ini gua mau bagi - bagi tips tips buat kalian terutama cowok, gimana si caranya dapet pacar ??

1. Ganteng
ganteng adalah modal utama buat kamu dapetin cewek, kalo ada pepatah yang bilang "don't judge the book by the cover" sometimes may be it was right, but not always duuudeeeee.... BULLSHIT ! kalo lu ngeliat seseorang pasti yang pertama lu liat adalah penampilan, segala tetek bengeknya pasti lu nomer 2in, contoh aja ketika lu ngelamar kerja, pasti yang pertama diliat adalah penampilan.

2. Tajir
hellaw straberraw marshmellaaaaaaaawww.... hari gini mana ada yang ga mau sama yang ga tajir, fakta membuktikan, walaupun perempuan itu tau "cowok" itu juga lagi deket sama cewek lain, pasti bakal di pepet terus kalo tajir, becauseee segalanya emang ga bisa dibeli pake uang, tapi uang bisa beli segalanya.

3. Soleh / Rajin Ibadah
mungkin sebagian dari kalian ada yang bertanya, kenapa soleh ga di taro nomer 1 ?? fakta membuktikan may be some gilrs be like "cowok idaman itu adalah cowok yang bisa jadi imam" / "cowok itu ngajaknya ke Masjid, bukan ngehedon" itu juga BULLSHIT, lu kalo gapernah diajak jalan, diajak ngehedon sama cowok lu pasti lu bakal kesel.

4. Berprestasi
pinter aja ga cukup buat dapetin cewek, but harus BERPRESTASI, gacuma dalam bidang akademik, tapi juga non-akademik, contoh lu ikut Basket / Bola, dll. Karena biasanya cowok yang berprestasi itu adalah cowok yang tenar, dan biasanya kalo udah tenar, pasti perempuan pada suka.

Nah itu diaaa, paling engga lu harus punya SALAH SATU dari modal tersebut, kalo lu gapunya, yaaaa..... Wassalam.

0 comments:

Post a Comment