Saturday, December 13, 2014

7 masa Kanak-kanak gue, kalo lo ?

gue (@zaynmalik) mau cerita 7 masa anak - anak jaman gue yang may be ga dirasain sama anak - anak jaman sekarang. Dan gue kangeeeeen akan semua hal ituuuu

1. Nyebur comberan
kalo menurut gue, masa kecil lo lo semua belom kerasa kalo belom nyebur comberan wkwkwk at least ngerasain berada dekat comberan. Entah itu lu main petak umpet terus lu ngumpet di comberan, entah itu lu disuruh mungutin bola di comberan, pokoknya kalo lu udah ngerasain itu semua berarti masa kecil lu bener - bener berasa men !!
2. Ngumpet disela-sela baju Ramayana Dept. Store
yap yap yaaap, pernah ga si masa kecil lo main ngumpet-ngumpetan di sela - sela baju ramayana ? wkwkwkwk. Jadi hal ini, pasti lo yang pernah ngelakuin hal ini sama kaya gue, awalnya iseng ngerjain orang tua kita biar mereka nyariin, eh tapi pas mereka ilang, kita yang nangis :( AHAHAHA, then karena kita ga berani nanya satpam, akhirnya satpam yang nyamperin "adek mamanya mana ?" kalo otak gue dulu sama kaya otak gue sekarang, mungkin udah gua jawab tu satpam "gatau gobloook, udah tau gue ilang setan !! puas lu !?"

3. Kartun Indosiar hari minggu NON STOP sampe siang
aaah ini yang paling dikangenin banget, asli kangen banget yang namanya bangun jam 5 subuh, buka Indosiar, nonton kartun sampe jam 12 siang :( disuruh mama beli nasi uduk buat sarapan, sampe entar-entar mulu, ga mau mandi sampe filmnya selesai, pokoknya kalo mau ngapa - ngapain nunggu kartunnya iklan dulu. Terus suka kesel harus nunggu 1 minggu buat 1 episode :(


 4. Dicubit papa mama kalo ga sholat
dulu kalo ga sholat pasti dicubit papa mama, jadi dulu pas masih kecil kita itu sholat karena takut sama papa mama wkwkwk. Dulu tu lebih milih main ketimbang sholat, sholatnya kalo ada papa mama aja, yaitu sholat maghrib ahaha, plis banget, dulu gua gapernah ninggalin sholat maghrib, karena selalu diajak berjamaah sama papa mama, abis itu ditanyain "tadi sholat subuh ga ? dzuhur ? ashar ?" karena masih kecil jadi gabisa boong, syukur alhamdulillah kalo ga ditanyain, kalo ditanyain pasti jawaban gue kaga, dan alhasil gue dicubitin :(

5. Petak umpet
kalo yang ini gua bilang kudu harus wajib dilakuin sama anak - anak, jujur gue masih main ginian sampe kelas 2 SMA waktu itu wkwkwk, lu kalo ga pernah main ini, serius dah, lu gatau yang namanya "masa kanak-kanak" lu ga akan tau yang namanya gosip kalo ngumpet di kebon nanti diculik genderuwo, lu ga akan tau yang gosipnya kalo main petak umpet pas maghrib nanti diambil wewe gombel yang tetenya gede.

6. Jajan di abang bencong !
jajanan anak - anak emang paling enak, paling nagih, paling paling dah pokoknya. Dulu mah bodo amatan mau sakit mau kaga, yang penting makanannya enak, nah pas sakit "udah mama bilang, jangan jajan sembarangaaaan" sambil jewer kuping. Ya kalo ga jajan makanan, paling jajan mainan, kartu, dulu yang jual dipanggilnya abang bencong u.u maap ya bang bukan ngatain, tapi abang mau dipanggil seperti itu u.u


7. Main kartu Yu Gi Oh
sebenernya ga cuma kartu yugi, ada tajos, dll. tapi dulu emang main kartu yugi itu nagih banget, soalnya entah namanya taruhan apa bukan, jadi kalo kalah harus ngasih kartu kita ke lawan. Masih inget namanya exodia ? nah nah kalo badannya udah nyatu, udeh panjang dah urusannya, pr banget lah pokoknya. Dulu gua sampe beli 1 paket kaleng yang 56.000 -_- dulu harga ini tergolong mahal, itu udah dapet deck juga.


ah pokoknya kangen lah masa kanak - kanan guaaaaa, masa kanak - kanak emang tak terbayar kan lah pokoknyaaaaaa

0 comments:

Post a Comment