Monday, November 17, 2014

Hilangkan kebiasaan curhat tentang pacar ke Temen !

@zaynmalik kali ini mau ngasih beberapa alasan kenapa kita ga perlu curhat tentang pacar ke temen !
walaupun kelihatannya sulit, tapi kalau di coba kalian bakal dapet banyak keuntungan..... hmmmm....
1. Nambah masalah
terkadang temen ngasih solusi selain kata "sabar" , tapi rata - rata temen itu pro ke orang yang cerita duluan, contoh lu cerita ke temen lo kalo pacar lo nyakitin elu, dan pasti temen lu pro ke elu, tanpa tau kisah sebenenrnya dan sisi minimalis nya (udah kaya rumah ya minimalis) temen lu itu ngasih solusi, tapi gimana dengan sisi maximalisnya ? kalo lu punya temen yang rempong, temen lu bisa aja ngelabrak elu, dan bisa jadi ngebuat bahan cengan buat pacar lu, yang bikin pacar lu risih dan bakal nambah masalah lu.
2. Bahaya tikungan tajam
hal yang perlu di waspadai bagi semua pengendara adalah tikungan yang tajam ! yap ! lu gapernah tau apa perasaan temen lu ke pacar lu, belom lagi kalo pacar lo eksis, ganteng / cantik, itu bakal ngebuka lebar pintu kesempatan buat temen lu deketin pacar lu.
3. Bikin lo jadi melankolis
biasanya hal ini terjadi bagi cewek - cewek, pas cerita meweeek....... (bukan ngomong jorok)...... pas cerita nangiiiisss...... (situ bayi atau babi)...... tapi biasanya bagi kaum perempuan hal ini adalah hal biasa, kalo cerita ga komplit kalo ga nangis, tapi gimana kalo cowok ?? yaampuunn cyiiinn.... serumpinya gua, gua ga nangis kalo ada masalah ke pacar, dan lu cowok, itu bakal ngejatohin harga diri lu meeen, lo udah baca kan apa aja hal - hal yang bisa ngejatohin harga diri lo ? baca dong di post gua yang ini "Tips ga ngejatohin harga diri ke pacar"
4. Bisa jadi lahan pacar lu buat deketin temen lu
disaat hubungan lu lagi tipis - tipisnya, di saat ini juga pacar lu ngerasa harus segera mencari yang baru ! dan lu mungkin bisa bilang "aku bahagia kalo kamu juga bahagia" itu mulut ya bukan hati yang ngomong -__- apalagi kalo yang jadi pacar baru pacar lu itu temen lu sendiri... huuuu.... bisa jadi bahan gosip satu sekolahan wkwkwk no 2 sama 4 hampir sama si, ya tapi gimana atuh... kaos kaki longgar aja masih aku karetin -__- (ganyambung)

yap yap yap... so intinya, kalo kalian masih punya Tuhan tempat paling terpercaya untuk cerita, kenapa kalian lebih memilih manusia sebagai tempat mencurahkan hati ?

0 comments:

Post a Comment